Ini Dua Daftar Teratas Belanja Inter Milan

Sabtu, 11 Juli 2015 - 05:29 WIB
Ini Dua Daftar Teratas Belanja Inter Milan
Ini Dua Daftar Teratas Belanja Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan membawa ambisi besar pada bursa transfer musim panas ini untuk menghapus kegagalan musim lalu saat finish diperingkat delapan klasemen akhir Liga Italia dengan selisih 32 poin di belakangan sang juara, Juventus. Mendatangkan amunisi anyar menjadi salah satu cara skuat asuhan Roberto Mancini untuk memperbaiki kegagalan di musim lalu.

Kabar terbaru, Inter tengah berupaya mewujudkan dua ambisi untuk mendaratkan mantan jebolan Liga Inggris ke Giusepppe Meazza -markas Inter-. Nama penyerang Manchester City, Stevan Jovetic dan juru gedor Chelsea, Mohamed Salah jadi dua daftar teratas belanjaan Inter di bursa transfer musim panas. Dilansir Daily, Sabtu (11/7/2015) Inter tengah bernegosiasi untuk coba mendatangkan Jovetic dengan tawaran sebesar 10 juta pounds.

(Baca Berita Lengkap Bursa Transfer di Sini)

Bahkan sebelumnya pemilik Inter, Erick Thohir mendatangi Manchester City, klub yang saat ini masih mempekerjakan sang pemain. Inter sepertinya sangat serius ingin memboyong pemain 25 tahun itu ketika Thohir menemui manajemen City untuk membahas kepindahan Jovetic. Tak hanya penyerang Montenegro tersebut, Inter juga memantau dengan intens pemain Chelsea, Salah yang sudah tidak bentah berada di Fiorentina dengan status pinjaman.

Hubungan Salah dan Fiorentina yang semakin memburuk, coba dimanfaatkan Inter untuk merayu sang pemain. Salah diharuskan membela Fiorentina sebagai bagian dari transfer Juan Cuadrado ke Chelsea, tapi sang pemain menolak memperpanjang masa baktinya di Florence. Keputusan Salah ini langsung membuat La Viola geram dan berniat menyeret pemain asal Mesir itu ke pengadilan.

Inter sendiri semakin giat membawa amunisi anyar sejak bursa transfer dibuka pada 1 Juli 2015 lalu, setidaknya mereka sudah mendapatkan empat pemain baru yakni Miranda, Martin Montoya, Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia. Hadirnya empat pemain itu ternyata belum membuat sang pelatih, Roberto Mancini puas. Kini dua nama buruan terbaru coba diwujudkan Inter sebelum jendela transfer ditutup.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)