Valencia Inginkan Valdes, MU Intip Otamendi

Rabu, 15 Juli 2015 - 19:24 WIB
Valencia Inginkan Valdes, MU Intip Otamendi
Valencia Inginkan Valdes, MU Intip Otamendi
A A A
VALENCIA - Kiper Manchester United, Victor Valdes berpeluang pindah ke Valencia. Pasalnya, agen Valdes dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Valencia terkait kemungkinan transfer eks kiper Barcelona itu.

Valdes saat ini tidak dibawa ke tur pra musim Manchester United ke Amerika Serikat. Kontrak kiper berusia 33 tahun itu bersama United hanya tinggal menyisakan enam bulan lagi.

Mengutip Goal, agen Valdes, Gines Carvajal tengah melakukan pembicaraan dengan Valencia mengenai transfer Valdes ke Valencia dengan status pinjaman. Valencia sendiri membutuhkan Valdes untuk menggantikan Diego Alves yang cedera.

Keinginan Valencia ini membuat Manchester United memiliki celah untuk memboyong Nicolas Otamendi dari klub berjuluk Kelelawar Mestalla itu. Seperti diketahui, United saat ini tengah mencari pemain untuk posisi bek tengah.

Kabarnya, Setan Merah siap menyertakan Valdes agar Valencia mau melepas Otamendi. Kebetulan, rekan Marcos Rojo di timnas Argentina itu disebut-sebut ingin hijrah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4573 seconds (0.1#10.140)