Ini Alasan Bomber AC Milan Tolak Pinangan Klub Raksasa Eropa

Kamis, 16 Juli 2015 - 07:00 WIB
Ini Alasan Bomber AC Milan Tolak Pinangan Klub Raksasa Eropa
Ini Alasan Bomber AC Milan Tolak Pinangan Klub Raksasa Eropa
A A A
MILAN - Mantan bomber Sevilla, Carlos Bacca akhirnya mengungkapkan alasan utamanya mau menerima pinangan AC Milan. Sebelumnya keputusan Bacca menerima AC Milan sempat menjadi sorotan, karena sang bomber asal Kolombia sebenarnya memiliki kesempatan besar untuk bisa bergabung dengan sejumlah klub raksasa asal Eropa.

''Mereka (AC Milan) ingin kembali menjadi klub top Eropa. Saya bergabung dengan Milan karena saya suka tantangan dan ingin bermain di Liga Champions Eropa bersama Milan,'' ungkap Bacca.

''Jangan lupa, hanya Real Madrid yang berhasil memenangkan lebih banyak trofi Liga Champions Eropa ketimbang Milan. Untuk itu saya rela menolak tawaran dari sejumlah klub asal Timur Tengah, China, Jerman, Inggris dan Spanyol,'' sambungnya.

Bagi Bacca, AC Milan adalah klub paling besar di Italia. Bacca pun yakin, kalau mulai musim depan, klub Merah Hitam akan mampu kembali bersaing dengan klub elit Italia lainnya seperti Juventus, Inter Milan dan AS Roma.

''Jelas, bagi saya kalau AC Milan adalah klub terbesar di Italia. Kami akan bersaing dengan Juventus, Inter, Roma dan Juventus,'' tukasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7277 seconds (0.1#10.140)