Skuat Elang Jawa Bertabur Bintang di Piala Kemerdekaan

Kamis, 16 Juli 2015 - 11:22 WIB
Skuat Elang Jawa Bertabur Bintang di Piala Kemerdekaan
Skuat Elang Jawa Bertabur Bintang di Piala Kemerdekaan
A A A
SLEMAN - Skuat PSS Sleman serius menyiapkan diri menghadapi Piala Kemerdekaan. Super Elang Jawa tetap mempertahankan status tim bertabur bintang di turnamen yang diinisiasi oleh Tim Transisi bentukan Kemenpora tersebut.

Dari 20 pemain yang saat ini sudah merapat, tercatat nama-nama yang tidak asing dengan Sleman dan berlabel sebagai pemain berkualitas sudah ikut berlatih di Stadion Maguwoharjo Sleman. Beberapa nama yang terlihat di antaranya adalah, striker eks PSIM dan Persis Solo Tri Handoko, Fachrudin dan Busari yang merupakan eks pemain Persepam Madura United. Kemudian ada nama Wahyu Tri Nugroho mantan penjaga gawang Timnas.

"Kita serius ikut Piala Kemerdekaan, memakai pemain berkelas menjadi salah satu bukti keseriusan kita, semoga hasilnya maksimal," tandas General Manager PSS Sleman Soekoco.

Selain itu, nama-nama pemain Super Elja di Divisi Utama 2015 yang batal digulirkan beberapa waktu lalu juga sudah ikut berlatih di Maguwoharjo. Nama-nama lokal seperto Dicky Prayoga, Rasmoyo dan Ade Cristian sudah ikut memanaskan rumput Stadion Maguwoharjo.
Slot pemain lokal disebutkan Soekoco tetap mendapatkan porsi mengingkat PSS Sleman menjadi bagian dari upaya pembinaan sepak bola lokal Sleman. Namun untuk memberikan daya saing Sleman di Piala Kemerdekaan, sejumlah nama pemain bintang diklaim masih akan sangat mungkin dilabuhkan ke Bumi Sembada.

"Mengenai pemain kita akan sesuaikan dengan kebutuhan pelatih. Strategi yang akan diterapkan seperti apa tentunya juga menentukan tipe pemain yang akan dibawa selama menjalani turnamen," tambahnya.

Menyinggung mengenai keberadaan pelatih, Soekoco mengaku masih belum ada keputusan mengerucut di internal manajemen. Hingga kemarin manajemen masih mempercayakan kepada Nova Arianto yang saat ini berstatus sebagai asisten pelatih di Pelita Bandung Raya sebagai pelatih sementara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9626 seconds (0.1#10.140)