PSM Makassar Jalani Latihan (Lagi)

Rabu, 22 Juli 2015 - 11:53 WIB
PSM Makassar Jalani Latihan (Lagi)
PSM Makassar Jalani Latihan (Lagi)
A A A
MAKASSAR - Skuat PSM Makassar kembali menggelar latihan bersama di lapangan Hasanuddin, Makassar. Pasukan Juku Eja yang sempat dibubarkan, menjalani latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Indonesia Satu pada akhir Agustus mendatang.

Latihan perdana tersebut dihadiri sejumlah pemain yang sebelumnya memperkuat tim Juku Eja dikompetisi Qatar National Bank (QNB) League awal tahun lalu. Selain itu, sejumlah pemain muda juga dipersiapkan untuk melengkapi skuat tertua di Indonesia ini.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, latihan kembali digelar untuk mempersiapkan diri jelang turnamen Piala Indonesia Satu. "Latihan ini juga sekaligus pertemuan antara pemain, pelatih dan manajemen usai libur lebaran,"kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya mengatakan, tim PSM akan terus melakukan latihan untuk menjaga kekompakan, meski sebelumnya sudah dibubarkan. Hanya saja, sejumlah pemain tetap dipertahankan."Pemain muda juga dikasih kesempatan, kita tunggu kepastian jadwal turnamennya,"kata dia.

Sejumlah pemain yang dipanggil manajemen, seperti mantan kapten Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Kurniawan Karman, Muchlis Hadi, Maldini Pali, Ikbal Samad, Agung Prasetyo. Serta dua penjaga gawang yakni Dimas Galih dan David Arianto.

Sementara itu, pelatih yang ditunjuk sementara, Assegaf Razak mengatakan, pada latihan tersebut akan menfokuskan kondisi pemain terlebih dahulu. "Hal-hal taktis juga akan dimantapkan,"ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)