Ikut Piala Kemerdekaan, Persiba Butuh 20 Pemain

Sabtu, 25 Juli 2015 - 07:00 WIB
Ikut Piala Kemerdekaan, Persiba Butuh 20 Pemain
Ikut Piala Kemerdekaan, Persiba Butuh 20 Pemain
A A A
BANTUL - Persiba Bantul makin gencar berbenah jelang mengikuti Piala Kemerdekaan yang diadakan Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Agar bisa tampil maksimal, Persiba akan membawa minimal 20 pemain ke ajang tersebut.

"Pemain lokal yang berpotensi kita bawa. Kita manfaatkan turnamen ini untuk ikut memajukan pembinaan sepak bola Bantul," kata Manajer Persiba Bantul, Endro Sulastomo.

Saat ini Persiba baru memiliki 18 pemain dan 14 di antaranya merupakan warga asli Bantul. Namun hingga akhir pekan ini Endro mengaku pihaknya belum melakukan ikatan apapun dengan para pemain yang sudah merapat. Rencananya, pembicaraan kontrak baru dilakukan pada beberapa hari ke depan.

"Kontrak mungkin kita bicarakan dengan pemain Senin atau Selasa besok. Seperti halnya klub lain, nantinya pemain dibayar setiap kali main," ungkap Endro.

Meski hanya mengandalkan pemain lokal, Endro yakin timnya tetap akan bermain maksimal. Kesempatan jadi tuan rumah babak penyisihan dianggap Endro sebagai sebuah keuntungan. Ia yakin Persiba bisa lolos dari babak penyisihan grup.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0978 seconds (0.1#10.140)