Transfer Julian Draxler ke Juventus Tergantung Shaqiri

Sabtu, 25 Juli 2015 - 01:03 WIB
Transfer Julian Draxler ke Juventus Tergantung Shaqiri
Transfer Julian Draxler ke Juventus Tergantung Shaqiri
A A A
GELSENKIRCHEN - Sinyal kedatangan Julian Draxler menuju Juventus semakin menguat, ketika Direktur Schalke04, Horst Heldt mengaku sedang bernegosiasi untuk mendatangkan gelandang milik Inter Milan, Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu diklaim akan jadi pengganti saat Schalke memilih melepas Draxler ke Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelum dihantam cedera, Draxler adalak sosok pemain yang paling menonjol di Veltins Arena hingga membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Juventus. Sempat harus menjalani proses pemulihan sebelum kembali lagi April lalu, tidak membuatnya jadi sepi peminat. Salah satu yang serius memboyong sang pemain adalah jawara Liga Italia, Juve.

(Baca Berita Lengkap Bursa Transfer di Sini)

Sulitnya Juve mendapatkan tanda tangan Mario Goetze, membuat kubu Si Nyonya Tua mengalihkan minat mereka ke gelandang berusia 21 tahun milik klub asal Bundesliga, Jerman lainnya. Tidak jauh berbeda negosiasi Juve untuk mendaratkan Draxler ternyata berjalan alot, hingga muncul kabar Schalke tengah memburu Shaqiri yang baru saja menolak pindah ke Stoke City.

"Julian Draxler menyadari ketertarikan dari Juventus, namun belum ada pembicaraan resmi sejauh ini. Sedangkan kami sedang berkomunikasi dengan pihak Shaqiri, meski belum sampai mengajukan penawaran," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4747 seconds (0.1#10.140)