Sinyal Bahaya, Arsenal Kehilangan Welbeck di Awal Musim

Sabtu, 25 Juli 2015 - 17:09 WIB
Sinyal Bahaya, Arsenal Kehilangan Welbeck di Awal Musim
Sinyal Bahaya, Arsenal Kehilangan Welbeck di Awal Musim
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memastikan tim asuhannya akan kehilangan Danny Welbeck pada awal Liga Inggris musim 2015-2016, mendatang. Penyerang 24 tahun itu dikabarkan masih berjuang keras memulihkan kondisinya dari cedera lutut. Bahkan Welbeck tidak diboyong sang pelatih ketika The Gunners melakoni laga pra musim di Singapura.

Wenger menambahkan proses pemulihan sang pemain tidak mengalami kemajuan, sehingga dipastikan Welbeck bakal absen membela Arsenal di awal musim mendatang. "Welbeck belum bisa menjalani latihan secara penuh, lantaran belum sepenuhnya pulih. Dia masih harus menunggu," jelas pelatih asal Prancis itu, Sabtu (25/7/2015).

"Ia seharusnya sudah bisa bergabung bersama tim dan kembali berlari akhir pekan. Tapi sekarang kami berharap, ia akan siap dalam tiga pekan kedepan. Dia sepertinya belum siap untuk turun di awal musim nanti, tapi setelah tiga pekan saya rasa Ia (Welbeck) akan siap," tandasnya.

(Baca Juga: Ditolak Benzema, Arsenal Beralih ke Lewandowski)

The Gunners sendiri akan membuka Liga Inggris dengan menghadapi West Ham United pada 9 Agustus. Sementara itu kubu London sejauh ini belum bergerak aktif di bursa transfer musim panas. Padahal dengan cedera yang menimpa Welbeck dan performa menurun Olivier Giroud, Arsenal sebenarnya butuh penggawa anyar untuk mengisi pos di lini depan.

Sejauh ini baru sebatas spekulasi yang beredar dan mengkaitkan Arsenal dengan beberapa penyerang kelas dunia seperti Karim Benzema dan Robert Lewandowski. Tapi sejauh ini belum ada tawaran resmi yang diajukan Arsenal untuk mendapatkan pemain baru di musim panas ini. Patut ditunggu amunisi seperti apa yang akan diboyong Wenger ke Emirates Stadium.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)