Ibrahimovic: Selamat Datang Angel Di Maria

Minggu, 26 Juli 2015 - 17:43 WIB
Ibrahimovic: Selamat Datang Angel Di Maria
Ibrahimovic: Selamat Datang Angel Di Maria
A A A
PARIS - Kepindahan Angel Di Maria dari Manchester United ke Paris Saint Germain (PSG) kini tampak semakin nyata. Bukan hanya lantaran absennya sang winger asal Argentina ketika setan Merah melakoni laga kontra Barcelona, namun tanda-tanda kepindahan Di Maria tampak semakin jelas ketika Zlatan Ibrahimovic menyampaikan ucapan selamat datang kepada Di Maria dalam sebuah sesi wawancara.

''Selamat datang kepadanya (Di Maria), dia akan menambah kualitas tim ini. Dia adalah pemain hebat dan akan membuat tim ini semakin luar biasa,'' ungkap Ibra seperti dilansir Le Parisien.

Sebelumnya, santer diberitakan kalau PSG dan United sebenarnya telah merampungkan proses transfer Di Maria sejak pertengahan pekan kemarin. Sang pemain berusia 28 tahun tersebut kabarnya juga akan bergabung dengan skuat PSG pada hari Senin besok, (27/7/2015) di Amerika Serikat setelah merampungkan tes medisnya.

Pelatih PSG, Laurent Blanc bahkan menyatakan kalau Di Maria akan datang ke Amerika Serikat untuk menentukan nomor jersey yang akan ia kenakan. "Ada kabar dia akan datang ke Amerika untuk menentukan jersey mana yang dia akan pakai," kata Blanc.

"Jika dia berganti jersey, harapannya itu adalah PSG. Sekarang kami harus menunggu karena PSG dan United sedang berdiskusi," tutup Blanc.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4547 seconds (0.1#10.140)