Pepe: Mustahil Bila Sergio Ramos Pergi

Senin, 27 Juli 2015 - 01:07 WIB
Pepe: Mustahil Bila Sergio Ramos Pergi
Pepe: Mustahil Bila Sergio Ramos Pergi
A A A
MADRID - Rekan se-tim Sergio Ramos di Real Madrid, Pepe, sangat yakin kalau Sergio Ramos tidak akan pernah berencana untuk keluar dari Madrid. Bahkan menurut Pepe, sangat mustahil bila Ramos merasa tidak nyaman untuk terus berada di Real Madrid.

''Bagi saya ia (Sergio Ramos) adalah sosok yang sangat baik. Tidak akan ada satupun pemain yang akan berfikir kalau Sergio tidak ingin berada di sini bersama kami,'' ungkap Pepe.

''Saat ini ia adalah kapten kami. Saya yakin ia akan tetap bersama kami, karena ia mencintai kami serta klub ini,'' sambungnya.

Sergio Ramos belakangan memang santer dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar El Real. Belum diperpanjangnya kontrak Ramos yang hanya sisa dua tahun kedepan, kabarnya menjadi salah satu alasan Bagi sang bek tengah untuk segera meninggalkan klub Ibu kota.

Bahkan, kabar kepergian Ramos semakin santer beredar di berbagai media setelah Manchester United secara terang-terangan menyatakan ketertarikan mereka. Lalu bak gayung bersambut, Ramos juga menyatakan kalau dirinya sangat tersanjung menjadi salah satu pemain Incaran United, karena sang ayah adalah pendukung setia Setan Merah.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)