Benitez Tak Peduli Bila Ronaldo Marah Kepadanya

Senin, 27 Juli 2015 - 02:36 WIB
Benitez Tak Peduli Bila Ronaldo Marah Kepadanya
Benitez Tak Peduli Bila Ronaldo Marah Kepadanya
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengaku sama sekali tidak terganggu dengan kelakuan Cristiano Ronaldo yang tampak kesal di saat melakoni sesi latihan. Menurut Benitez, ia sama sekali tidak peduli bila ada pemainnya yang merasa kesal dengan menu latihan yang ia siapkan, selama mereka menunjukkan performa yang diharapkan saat berada di lapangan.

''Hubungan saya dengan Ronaldo baik-baik saja,'' ungkap Benitez seperti dilansir Goal. ''Bila salah satu pemain merasa kesal atau marah dalam sesi latihan sama sekali tidak masalah. Selama mereka melakukan tugas mereka dengan baik saat berada di lapangan,'' sambungnya.

Saat melakoni sesi latihan jelang laga kontra Manchester City beberapa hari lalu, Ronaldo terlihat sangat geram dengan perlakuan yang ditunjukkan Benitez kepada dirinya. Ia pun lantas mengeluarkan kata-kata yang menganggap Benitez tengah bersikap tak adil kepadanya. "Persetan, Anda memang hanya ingin mencari kesalahan dari pemain Portugal ini,"ketusnya seperti dikutip dari Sport-English.

Marca menuliskan bahwa Ronaldo sudah berusaha mengikuti semua arahan Benitez. Latihan dan tur pramusim Real Madrid sepertinya tidak berjalan baik bagi kedua sosok penting Madrid tersebut. Ronaldo diklaim tidak bisa menerima gaya pelatihan juru taktik asal Spanyol tersebut.

Tak hanya Ronaldo, Marcelo juga dikabarkan bingung dengan Benitez. Sementara itu, Luca Modric juga kabarnya secara tiba-tiba meninggalkan sesi latihan tersebut setelah sedikit bersitegang dengan Pepe.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8501 seconds (0.1#10.140)