Vermaelen Kecewa dengan Musim Pertamanya di Barcelona

Senin, 27 Juli 2015 - 07:00 WIB
Vermaelen Kecewa dengan Musim Pertamanya di Barcelona
Vermaelen Kecewa dengan Musim Pertamanya di Barcelona
A A A
BARCELONA - Thomas Vermaelen mengaku sangat kecewa dengan musim pertamanya di Barcelona. Meski telah bergabung bersama Barcelona sejak awal musim 2014/2015, namun pemain berusia 29 tahun ini hanya diturunkan saat Barcelona melakoni laga terakhir mereka di La Liga.

Vermaelen yang diboyong dari Barcelona awal musim lalu terpaksa hanya bisa menonton rekan-rekannya di Barcelona dari pinggir lapangan lantaran cedera yang dideritanya. Namun pemain berpaspor Belgia tersebut kini sangat bersemangat untuk bisa memberikan kontribusi bagi Barcelona karena merasa telah kembali ke performa terbaiknya.

''Saya mendapatkan medali, tapi saya sama sekali tidak merasa seperti telah memenangkan treble. Tentu saya sangat senang dengan pencapaian tim di musim lalu, tapi tidak seperti disaat saya bisa memberikan kontribusi,'' ungkap Vermaelen.

''Musim lalu sangat buruk, saya mengalami cedera parah, hal itu sangat sulit bagi saya. Tapi saat ini saya merasa lega, karena kaki saya terasa sudah kembali seperti biasa,'' imbuhnya.

Vermaelen sendiri mendapat kepercayaan untuk bermain selama 60 menit ketika Barcelona melakoni laga pramusim kontra Manchester United. Meski akhirnya harus menelan kekalahan 1-3, namun Vermaelen cukup puas dengan performanya.

''Saya merasa 100% sekarang. Kami baru memulai pramusim, jadi saya masih perlu beradaptasi. Tapi saya sudah dipercaya bermain selama 60 menit saat menghadapi lawan yang berkelas, jadi saya merasa cukup puas,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6333 seconds (0.1#10.140)