Szczesny Konfirmasi Kepindahan ke AS Roma Lewat Video

Senin, 27 Juli 2015 - 09:13 WIB
Szczesny Konfirmasi Kepindahan ke AS Roma Lewat Video
Szczesny Konfirmasi Kepindahan ke AS Roma Lewat Video
A A A
ROMA - Penjaga gawang Wojciech Szczesny mengonfirmasi kepindahannya ke AS Roma lewat sebuah video. Dia menyapa Roma sekaligus mengasah kemampuan berbicara dengan bahasa Italia.

"Selamat malam Giallorossi," kata Szczesny dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, Senin (27/7/2015) waktu Indonesia.

"Saya sangat senang karena saya akan menuju Roma besok. Saya akan segera menjumpai kalian," lanjut penjaga gawang tim nasional Polandia. (Baca juga : Kiper Arsenal Bakal Pindah ke Italia)

Sebelumnya Szczesny memang dilaporkan telah menyepakati kontrak bersama Roma dengan status pinjaman dari Arsenal. Pasalnya, kedatangan Petr Cech ke Arsenal membuat persaingan di bawah mistar The Gunners makin ketat.

Selain Szczesny dan Cech, masih ada nama David Ospina di posisi tersebut. AS Roma sendiri sedang diyakini sedang mencari penjaga gawang baru. Dengan Morgan De Sanctis sudah 38 tahun, maka Giallorossi perlu sosok lain yang sama-sama bisa diandalkan dan punya kondisi fisik lebih prima.

Szczesny akan menjalani tes medis setibanya di kota Roma, Senin (27/7/2015). Sejumlah media memperkirakan kesepakatan transfernya adalah dengan status peminjaman murni tanpa opsi pembelian.

AS Roma sendiri baru saja bertolak dari Jakarta usai menggelar pertandingan pramusim di Indonesia, Sabtu (25/7/2015) lalu. Berbeda dengan pertandingan pramusim lain, Roma tidak menghadapi klub lokal, skuat asuhan Rudi Garcia dibagi menjadi dua tim dan saling beradu tangkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Baca juga : Skuat Lengkap AS Roma Mendarat di Jakarta)



(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6826 seconds (0.1#10.140)