Adebayor Reuni Bersama Pelatihnya di Aston Villa?

Senin, 27 Juli 2015 - 23:56 WIB
Adebayor Reuni Bersama Pelatihnya di Aston Villa?
Adebayor Reuni Bersama Pelatihnya di Aston Villa?
A A A
LONDON - Striker Tottenham Hotspurs, Emmanuel Adebayor diyakini sebagai sosok yang pas menggantikan Christian Benteke di lini depan Aston Villa musim mendatang. Pelatih Villa, Tim Sherwood punya hubungan baik dengan Adebayor semasa melatih The Lillywhites.

Daily Mail melaporkan, Sherwood akan memegang peranan kunci dalam kesuksesan Aston Villa memboyong Adebayor ke Villa Park dalam waktu kurang dari 48 jam ke depan. Proposal yang mendarat ke London, dilaporkan berisi permohonan pinjaman sang pemain.

Spurs, menurut laporan yang sama, sebetulnya tidak keberatan meminjamkan Adebayor selama satu musim ke The Villans. Satu-satunya penghalang negosiasi Adebayor terletak di permasalahan gaji.

"Masalah keuangan untuk Villa, terutama mereka harus membayar Rp2,1 miliar per pekan. Hal itu dipandang sebagai batu sandungan utama menuju kesepakatan," demikian laporan Daily Mail, Senin (27/7/2015).

Sherwood dipastikan akan melakukan pendekatan emosional kepada Adebayor agar rela diupah lebih murah per pekan. Keduanya sempat bekerja sama ketika Sherwood membesut Spurs pada 1999-2003. (Baca juga : Fenomena MLS dan Penutup Karir Pemain Top)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)