Sinyal Sriwijaya FC Ikut Piala Indonesia Satu Menguat

Selasa, 28 Juli 2015 - 08:28 WIB
Sinyal Sriwijaya FC Ikut Piala Indonesia Satu Menguat
Sinyal Sriwijaya FC Ikut Piala Indonesia Satu Menguat
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC menyalakan sinyal berpartisipasi mengikuti Piala Indonesia Satu. Keputusan akhir Laskar Wong Kito akan ikut atau tidak akan ditentukan dalam rapat manajemen pada Rabu (29/7) besok.

Sinyal itu semakin kuat setelah Sekretaris Tim Sriwijaya FC (SFC) Ahmad Haris meminta pemain dikumpulkan awal Agustus nanti. "Semua pemain sudah kita kabarkan untuk siap-siap saja karena kemungkinan awal Agustus mereka sudah kembali berkumpul ke Palembang,"ucap Haris.

Dilanjutkannya, pengumpulan pemain dilakukan menyambut rencana Laskar Wong Kito akan ikut Piala Indonesia Satu. Namun semua itu masih dalam pembahasan terlebih dahulu oleh jajaran manajemen. "Apabila hasilnya pasti, tentunya pemain juga sudah siap untuk berkumpul di Palembang,"jelasnya singkat.

Konfirmasi via telepon dilakukan Haris agar pemain bersiap-siap juga untuk tujuan lain. Yakni, para pemain diminta agar menjaga kondisi dengan tetap berlatih hingga siap apabila tim membutuhkan kembali tenaganya.

"Walaupun juga kita akan ada persiapan di Palembang. Harusnya pemain juga mempersiapkan kondisi fisiknya sebelum bergabung,"jelasnya.

Berdasarkan informasi dari Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) pengelola klub, Faisal Mursyid, turnamen Piala Indonesia Satu akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo secara langsung di Bali. Hal itu dipastikan Mahaka Sport and Entertainment dengan maksud laga tersebut tidak akan menuai konflik karena adanya persetujuan Presiden.

"Saya dapat kabar Piala Indonesia Satu, Presiden sendiri yang akan membukanya. Mahaka sangat mengharapkan agar SFC ikut di laga itu,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4378 seconds (0.1#10.140)