Isi Liburan, Rossi Jajal Berbagai Senjata Api

Selasa, 28 Juli 2015 - 12:26 WIB
Isi Liburan, Rossi Jajal Berbagai Senjata Api
Isi Liburan, Rossi Jajal Berbagai Senjata Api
A A A
TEXAS - Pemimpin klasemen balap MotoGP 2015, Valentino Rossi punya cara unik menghabiskan waktu liburan paruh musim. Memilih Texas sebagai tempat liburannya, Rossi asik menjajal berbagai jenis kegiatan luar ruangan (outdoor).

Rossi yang memburu gelar juara dunia motogp ke-10 pada musim ini menghabiskan waktu liburannya dengan menguji adrenalin di sebuah kamp outdor di Texas yang bernama Boot Camp. Pembalap asal Italia itu nampak tidak canggung dengan hal-hal di luar balapan, seperti motor tril dan senjata api.

Dalam video yang diunggah situs resmi MotoGP, Selasa (28/7/2015), Rossi terlihat menjajal banyak kegiatan yang menguji keberanian. The Doctor, julukan Rossi, memimpin regu balap motor tril dengan medan berpasir.



Asik berputar sambil menaklukan gundukan-gundukan berpasir, Rossi akhirnya terjatuh dari motornya. Setelah asik "berpasir-pasir ria", pembalap 36 tahun menjajal berbagai jenis senjata api, lengkap dengan peluru tajam.

Rekan satu tim Jorge Lorenzo terlihat akrab dengan berbagai senjata jenis handgun, laras panjang, bahkan senjata militer berkaliber besar. Pada akhir video, Rossi melakukan drifting mobil dengan medan berpasir.

Tak hanya dikenal sebagai pembalap yang jago di lintasan MotoGP, Rossi juga dikenal sebagai pria yang hobi dengan kegiatan memacu adrenalin. (Baca juga : Rossi Jajal Motor Trail di Sirkuit Pribadinya)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8633 seconds (0.1#10.140)