Tawaran Ditolak, Juventus Sulit Dapatkan Draxler

Selasa, 28 Juli 2015 - 16:12 WIB
Tawaran Ditolak, Juventus Sulit Dapatkan Draxler
Tawaran Ditolak, Juventus Sulit Dapatkan Draxler
A A A
TURIN - Juventus dihadapkan jalan terjal dalam perburuan gelandang Schalke04, Julian Draxler pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Jerman itu telah menjadi target utama Si Nyonya Tua -julukan Juve- sepanjang jendela transfer, semenjak kepergian tiga pilar utama, Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Tapi sepertinya keinginan Juve mendapatkan gelandang asal Jerman itu harus bertepuk sebelah tangan.

Wakil jawara Liga Italia musim lalu itu mengaku sudah menyodorkan tawaran, tapi belum ada jawaban pasti dari klub asal Bundesliga, Jerman tersebut. "Hari ini kami mengajukan tawaran (kepada Draxler) berdasarkan evaluasi yang dilakukan klub sebelumnya. Tapi saya pikir masih ada kesenjangan besar. Pemain milik Schalke, jelas pada akhirnya tergantung mereka," jelas Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta dilansir Sky, Selasa (28/7/2015).

(Baca Juga: Transfer Julian Draxler ke Juventus Tergantung Shaqiri)

Draxler sendiri menjadi target utama Juve, setelah skuat besutan Max Allegri kesulitan mendapatkan tanda tangan Mario Goetze. Tapi sepertinya usaha Juve untuk mendaratkan gelandang berusia 21 tahun itu ke Turin terbilang sulit, mengingat negosiasi yang berjalan alot sejauh ini.

"Ini (Draxler) adalah salah satu dari sekian banyak proposal yang telah kami siapkan dibursa transfer kali ini. Kami tidak sedang buru-buru dalam upaya mendatangkan pemain. Saya pikir skuat Allegri sangat solid, kami hanya coba menambahkan beberapa ceri pada kue. Kami fokus menjadi playmaker atau setidaknya gelandang dengan karakter tertentu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)