Hadapi Arema, Persib Minus Dua Pemain Impor

Selasa, 28 Juli 2015 - 16:29 WIB
Hadapi Arema, Persib Minus Dua Pemain Impor
Hadapi Arema, Persib Minus Dua Pemain Impor
A A A
BANDUNG - Persib Bandung dipastikan akan minus dua pemain impor kala menghadapi Arema Cronus. Laga persahabatan yang akan digelar 11 Agustus di Stadion Kanjuruhan, Malang itu Persib hanya akan diperkuat satu legiun asingnya, Ilija Spasojevic.

Pelatih Djadjang Nurdjaman sendiri mengaku dirinya sudah mendapatkan perintah dari manajemen untuk mengumpulkan pemain. Rencananya, pengumpulan pemain itu akan dilakukan tepat 3 Agustus mendatang.

Djanur, sapaan akrab pelatih Maung Bandung, mengatakan pengumpulan pemain itu dilakukan sebagai salah satu persiapan menghadapi Arema. Djanur berharap di awal latihan kondisi kebugaran para pemainnya tetap terjaga, sehingga persiapan yang dilakukan akan jauh lebih maksimal. "Latihan perdana nanti tempatnya koordinasi dengan koordinator lapangan. Sudah disosialisasikan ke pemain saya butuh mereka untuk siap-siap. Saya tidak mau kondisi para pemain jeblok," harapnya, Selasa (28/7/2015).

Bukan tanpa alasan, dengan jadwal pertandingan yang akan digelar 11 Agustus mendatang, maka persiapan yang dilakukan cukup minim. Namun Djanur berjanji akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kembali performa terbaik tim yang sudah lama tidak menjalani pertandingan. "Waktu cuman seminggu, gak cukup waktu segitu tapi kita usahkan," tegasnya.

Hanya saja, menghadapi tim Singo Edan sendiri, pelatih kelahiran Sumedang ini hanya akan memanggil para pemain lokalnya saja. Sementara untuk pemain asing, Ilija Spasojevic saja yang akan dipanggil. "Alasannya, kita panggil pemain yang dekat dulu saja. Dan kebetulan Spaso ada di Bandung. Kalau (Makan) Konate dan Vladimir (Vujovic) sedang berada di negaranya," jelasnya.

Bisa saja, lanjut Djanur, dua pemain asingnya seperti Makan Konate dan Vladimir Vujovic tidak akan diikutsertakan saat Persib Bandung menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu yang rencananya akan digelar 29 Agustus mendatang. "Karena alasan pertimbangan," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)