Hasil Mini Turnamen: Timnas Indonesia U-20 Dikalahkan Selandia Baru

Minggu, 19 Februari 2023 - 21:33 WIB
loading...
Hasil Mini Turnamen: Timnas Indonesia U-20 Dikalahkan Selandia Baru
Timnas Indonesia U-20 harus mengakui kekuatan Selandia Baru U-20 di di ajang Mini Turnamen. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
A A A
JAKARTA - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-20 harus mengakui kekuatan Selandia Baru U-20 di ajang Mini Turnamen. Pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023) malam ini, tim Merah Putih kalah 1-2.



Indonesia U-20 bermain menekan pada awal babak pertama, tetapi Selandia Baru U-20 masih bisa menghentikan serangan demi serangan.

Sementara pada menit ketujuh Robi Darwis dapat menghentikan pergerakan Jay Joshua Herdman. Ini membuat gawang tuan rumah masih tetap aman.

Selandia Baru U-20 mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-12. Nmaun, tendangan Kian Donkers masih melebar dari sasaran.

Umpan terobosan Zanadin Fariz pada menit ke-22 gagal diselesaikan oleh Arkhan Fikri. Tendangannya masih melambung tinggi,

Indonesia U-20 kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi tendangan keras Kakang Rudianto pada menit ke-38 masih bisa di amankan oleh kiper Selandia Baru U-20.

Meski memiliki banyak peluang, Garuda Nusantara menutup babak pertama tanpa gol dengan Selandia Baru U-20.

Selandia Baru U-20 bermain menyerang pada awal babak kedua. Tetapi, tendangan Oliver Jhon Colloty masih melebar dari gawang Cahya Supriadi.

Pada menit ke-48 tendangan Resa Aditya Nugraha dari luar kotak penalti masih melebar dari sasaran dan membuat Indonesia U-20 gagal mendapatkan keunggulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3919 seconds (0.1#10.140)