Pedro Sudah Ucapkan Salam Perpisahan ke Rekan Setim?

Rabu, 29 Juli 2015 - 16:22 WIB
Pedro Sudah Ucapkan Salam Perpisahan ke Rekan Setim?
Pedro Sudah Ucapkan Salam Perpisahan ke Rekan Setim?
A A A
BARCELONA - Masa depan Pedro Rodriguez di Barcelona sepertinya tak lama lagi bakal berakhir. Pasalnya, gelandang berusia 28 tahun itu disebut telah memberitahu rekan setimnya bakal gabung ke Manchester United.

Pedro sudah terus diisukan akan hengkang sejak tidak mendapat tempat utama di skuat Barcelona menyusul kedatangan Neymar dan Luis Suarez. Kendati demikian, Pelatih Barca, Luis Enrique sebetulnya menganggap Pedro masih bagian penting dari tim.

Namun Pedro yang lebih banyak duduk di bangku cadangan gerah dengan keadaan ini. Dia pun disebut memilih untuk mencari tim baru yang bisa menggaransi tempat di skuat utama.

Kebetulan, Manchester United dikabarkan bakal kehilangan Angel Di Maria yang rumornya akan ke Paris Saint Germain (PSG). Alhasil, mereka pun harus mencari pengganti bagi gelandang asal Argentina itu.

Melansir Sports Mole, United membidik Pedro sebagai pengganti. Bahkan, Setan Merah -julukan United- kabarnya sudah menjalin kesepakatan personal dengan Pedro dan akan membayar 22 juta poundsterling sekitar Rp462 miliar kepada Barcelona.

Di bursa kali ini, United telah mendatangkan lima pemain: Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, dan terkini, kiper Sergio Romero. Untuk mendatangkan kelimanya, United harus merogoh kocek hingga Rp1,465 triliun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6650 seconds (0.1#10.140)