Thariq Halilintar dan Fuji Kompak Tutup Mulut Soal Alasan Mereka Putus

Senin, 20 Februari 2023 - 11:19 WIB
loading...
Thariq Halilintar dan Fuji Kompak Tutup Mulut Soal Alasan Mereka Putus
Thariq Halilintar langsung diam seribu bahasa ketika ditanya alasan putus cinta dengan Fujianti Utami alias Fuji. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Kandasnya hubungan cinta Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami alias Fuji sangat disayangkan para penggemar mereka, yang biasa disebut Thofu.

Bahkan, basis penggemar Thariq dan Fuji itu mendoakan agar keduanya dapat secepatnya balikan. Pasalnya, Fuji dan Thariq dinilai sebagai pasangan muda yang serasi.

Kendati sudah putus cinta, namun Thariq mengaku jika masih menjalin silaturahmi yang baik dengan Fuji dan keluarganya. "Harus dong kan kita masih berteman," ucap Thariq saat ditemui di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat, belum lama ini.

Baca juga: Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Thariq, Begini Jawaban Fuji

Sayangnya, saat ditanya alasan putus, Thariq langsung diam seribu bahasa, lantas menutup pintu mobilnya seraya mengatakan terima kasih. "Makasih ya, makasih," ujarnya.

Tidak jauh berbeda dengan Thariq, Fuji juga ogah buka suara. Dia hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya. "Insya Allah, doain aja yang terbaik," singkatnya ketika dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu, 19 Februari 2023.

Baca juga: Mendiang Ogud Tom Tam Dikenang sebagai Sosok Penyabar dan Pemaaf

Untuk diketahui, Fuji dan Thariq menjalani hubungan asmara sekitar 1 tahun. Dari pengakuan Thariq melalui Instagram Stroy pribadinya, dia dan Fuji putus tepat di hari ulang tahunnya 29 Januari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)