Gagal Gaet Mueller, United Diledek Toko Retail

Kamis, 30 Juli 2015 - 02:01 WIB
Gagal Gaet Mueller, United Diledek Toko Retail
Gagal Gaet Mueller, United Diledek Toko Retail
A A A
MANCHESTER - Sudah lama Manchester United mengagumi penyerang serba bisa Bayern Muenchen Thomas Mueller, namun urung mendaratkan ke Old Trafford hingga saat ini. Hal tersebut membuat, Tesco, sebuah toko retail di Inggris meledek klub besar itu.

Lewat akun Twitternya, Tesco menyarankan United untuk membeli camilan daripada mengejar Mueller. Bahkan mereka memberikan potongan harga khusus, yakni 50% lebih murah dibandingkan pembeli lainnya. Alasannya, camilan yang ditawarkan konon bisa menghilangkan depresi.

"Jika anda benar-benar depresi soal Mueller @ManUtd, kami punya sesuatu yang mungkin bisa anda dapatkan," ejek Tesco.
Gagal Gaet Mueller, United Diledek Toko Retail


Mueller memang diidamkan berseragam United sejak era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Penampilan gemilang bersama Die Roten maupun Timnas Jerman membuat penyerang berusia 25 tahun itu selalu masuk dalam daftar incaran United di bursa transfer musim berikutnya.

Di bursa transfer kali ini, isu transfer Mueller ke United kembali merebak. Bahkan tersiar kabar jika tim tersukses di Liga Inggris bakal memecahkan rekor transfer untuk membajak pemain yang telah mencetak 71 gol bagi Muenchen. (Baca Juga: Demi Muller, United Siap Pecahkan Rekor Transfer Lagi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1104 seconds (0.1#10.140)