Sebelum Gabung Klub Spanyol, Evan Dimas Jaga Kebugaran di Banyuwangi

Rabu, 29 Juli 2015 - 18:03 WIB
Sebelum Gabung Klub Spanyol, Evan Dimas Jaga Kebugaran di Banyuwangi
Sebelum Gabung Klub Spanyol, Evan Dimas Jaga Kebugaran di Banyuwangi
A A A
SURABAYA - Evan Dimas serius menanggapi undangan trial di salah satu klub di Spanyol. Demi menjaga kebugaran, gelandang Persebaya Surabaya itu menjaga kondisi fisik dengan tampil di Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, Jawa Timur, mulai hari ini, Rabu (29/7/2015).

Evan pun menyiapkan diri dengan melakukan fisioterapis di klinik Physiopreneur, Surabaya, sebelum berangkat ke Banyuwangi, Selasa (28/7/2015). Ditemani pasangannya, Ishardianti Rahma, Evan terlihat ceria menjalani terapi di bawah pengawasan fisioterapis Asep Azis yang juga merupakan fisioterapis timnas senior Indonesia.

Sembari berbaring, tubuh evan ditempeli peralatan penunjang untuk mengukur kebugaran. Dimensi pelayanan fisioterapi diantaranya meliputi upaya peningkatan kesehatan, pencegahan penyakit, atau pemulihan gangguan sistem gerak. Evan memposting momen tersebut dalam akun resmi instagram miliknya (evhandimas).
Sebelum Gabung Klub Spanyol, Evan Dimas Jaga Kebugaran di Banyuwangi

"Fisioterapi sebelum berangkat ke Banyuwangi @physiopreneur Surabaya dengan @asepclsfisio," demikian Evan memberi keterangan dalam fotonya.

Sejumlah follower pun memberi komentar. Mayoritas komentar merupakan dukungan kepada playmaker bernomor punggung 6 itu untuk berkarier di luar negeri (Spanyol). Pemilik akun andy.stg8888Kak, tegas menyatakan dukungannya agar Evan bermain bagus di Negeri Matador. "Di Spanyol nanti main yang bagus ya."

Menurut CEO Persebaya Gede Widiade rencananya Evan akan terbang ke Spanyol pada 10 Agustus. Evan siap bergabung dengan klub Segunda Division untuk mengikuti trial dan serangkaian tes. (Baca juga: Tolak 2 Klub Asia, Evan Dimas Pilih Spanyol)

Namun, sebelum ke Spanyol Evan akan tampil di Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, Jawa Timur. Pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 13 Maret 1995 itu akan membela Garuda All Star dan akan menghadapi Persewangi, Rabu (29/7/2015) pukul 19.00 WIB.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)