Pellegrini Optimistis Sterling akan Mengilap

Rabu, 29 Juli 2015 - 19:02 WIB
Pellegrini Optimistis Sterling akan Mengilap
Pellegrini Optimistis Sterling akan Mengilap
A A A
MANCHESTER - Raheem Sterling adalah pemain berkualitas. Tidak ada yang meragukan hal itu jika berkaca pada penampilan musim lalu bagi Liverpool.

Namun demikian, ketika Sterling dibeli City dari Liverpool dengan harga 49 juta poundsterling atau Rp729 miliar -merupakan rekor transfer termahal pemain Inggris- muncul pertanyaan, apakah kualitas Sterling sudah pantas dibanderol sedemikian mahal?

Apalagi, meski sudah berkontribusi bagi Liverpool, Sterling belum berhasil memberikan trofi bagi The Reds -julukan Liverpool.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menjawab pertanyaan ini. Dia yakin, Sterling pantas dibanderol dengan harga tersebut.

"Dia pemain yang sangat bagus. Itulah mengapa kami membelinya," ujar Pellegrini di Tribal Football.

Sejauh ini, jawaban Pellegrini itu cukup terbukti. Sterling mencetak tiga gol dari tiga partai pra musim yang dilakoninya bersama The Citizens -julukan City. Dua dari tiga gol itu dicetak Sterling saat City menghempaskan timnas Vietnam 8-1, Selasa (28/7) kemarin.

"Dia punya banyak hal yang kami tak punya. Jika Anda melihat dia bermain malam kemarin, dia punya kecepatan dan saya yakin di masa depan, dia akan menunjukannya, mengapa kami membayar mahal untuknya," pungkas Pellegrini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1542 seconds (0.1#10.140)