Gelandang United: Saya Pernah Tolak Arsenal

Rabu, 29 Juli 2015 - 20:01 WIB
Gelandang United: Saya Pernah Tolak Arsenal
Gelandang United: Saya Pernah Tolak Arsenal
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Daley Blind mengaku telah menolak pinangan Arsenal saat masih berusia 16 tahun. Menurut Blind, dia lebih tertarik melanjutkan karir ke tim senior Ajax Amsterdam ketimbang pindah ke London.

Blind adalah produk akademi Ajax Amsterdam. Pemain berusia 25 tahun ini menimba ilmu di akademi Ajax dari tahun 1998 sebelum naik ke tim senior pada 2008.

Pada awal musim 2014/15, Blind kemudian bergabung ke Manchester United. Dia bereuni dengan pelatihnya di timnas Belanda, Louis van Gaal di Old Trafford.

Mengutip Sports Mole, Blind mengatakan "Saya punya kesempatan pindah ke London di usia muda. Mereka (Arsenal) menawarkan saya segalanya termasuk sekolah, jadi saya bisa mendapatkan level A,"

Blind menambahkan, informasi soal tawaran dari Arsenal diperolehnya dari kedua orangtuanya. Saat itu, The Gunners -julukan Arsenal-menawari kontrak fantastis.

Namun di saat bersamaan, Ajax juga menawari kontrak kepadanya. Pada akhirnya, Blind pun memutuskan untuk menetap bersama Die Godenzonen -julukan Ajax.

"Uang (dari Ajax) tidak ada apa-apanya dengan yang saya bisa dapat di Arsenal. Ayah saya menyerahkan segalanya kepada saya dan saya memutuskan menetap di Ajax," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)