Xavi Minta Guardiola Balik ke Barcelona

Kamis, 30 Juli 2015 - 08:49 WIB
Xavi Minta Guardiola Balik ke Barcelona
Xavi Minta Guardiola Balik ke Barcelona
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez sudah tak mengenakan jersey Barcelona di musim mendatang. Namun siapa yang menyangka jika jenderal lapangan tengah Spanyol itu masih menyimpan kenangan yang tak terlupakan, salah satunya sewaktu masih ditangani Pep Guardiola.

Xavi resmi memutuskan bergabung dengan klub asal Qatar musim depan. Usia menjadi salah satu alasan mengapa pemain yang sudah membantu Barcelona merebut 23 trofi juara sejak 1991 silam, meninggalkan Camp Nou.

Namun di balik kepergiannya, Xavi ternyata masih menyimpan rindu terhadap mantan rekan setim dan pelatihnya Pep Guardiola. Bahkan pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut meminta juru taktik Bayern Muenchen untuk kembali menangani Barcelona.

"Saya menikmati waktu yang sangat sukses dengan Pep di Barcelona dan saya tahu dia akan memilih saat yang tepat untuk kembali ke klub," kata Xavi, seperti dikutip SportsMole, Kamis (30/7/2015).

Guardiola sendiri belum membahas perihal masa depannya. Namun rumor yang beredar di Inggris mengatakan bahwa pelatih berusia 44 tahun itu bersedia untuk membahas kesepakatan kerja dengan Manchester City. Dengan catatan, Manuel Pellegrini gagal mendongkrak prestasi klub di musim depan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5116 seconds (0.1#10.140)