Balotelli Dibidik Tim Promosi Serie A

Kamis, 30 Juli 2015 - 11:36 WIB
Balotelli Dibidik Tim Promosi Serie A
Balotelli Dibidik Tim Promosi Serie A
A A A
BOLOGNA - Mario Balotelli terancam didepak Liverpool. Tim asuhan Brendan Rodgers itu kabarnya sudah tak lagi mempercayai Super Mario setelah sang pemain tampil buruk di musim 2014/2015 lalu.

Balotelli makin tersingkir karena Liverpool sukses mendatangkan Roberto Firmino dan Christian Benteke. Memanfatkan keadaan itu, Bologna siap menampung pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Kami siap membahas transfer jika dia mau menurunkan permintaan gajinya," ucap Manajer Umum Bologna, Claudio Fenucci.

Jika ingin mendapatkan pemain bengal kebangsaan Italia tersebut, Bologna harus adu cepat dengan Sampdoria. Menurut laporan Football Italia, Rabu (29/7/2015) Sampdoria siap memenuhi permintaan Liverpool yang ingin menjual Balotelli seharaga 10 juta euro (7 juta poundsterling).

Selain Balotelli, Bologna juga mengincar Antonio Cassano. Saat ini sang pemain tidak punya klub setelah memutus kontraknya dengan Parma

"Mereka (Baloteli dan Cassano) adalah dua harta sepak bola Italia. Kami begitu termotivasi mendatangkan Mario. Cassano juga memberikan banyak hal pada sepak bola Italia. Pada saat yang tepat kami akan mengevaluasi segala kemungkinan," ungkap Fenucci.

Dua striker papan atas tersebut diharapkan bisa membawa Bologna bertahan di pentas Serie A. Dua musim lalu, Bologna tampil buruk hingga harus terlempar ke kompetisi Serie B Italia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)