Benitez Ogah Tanggapi Mourinho

Kamis, 30 Juli 2015 - 16:20 WIB
Benitez Ogah Tanggapi Mourinho
Benitez Ogah Tanggapi Mourinho
A A A
TIONGKOK - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez enggan membalas sindiran pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang ditujukan kepada istri Benitez. Rafa -sapaan akrab Benitez- menegaskan dia hanya ingin fokus melatih Madrid.

"Komentar Mourinho? Saya pelatih Madrid. Saya suka sepak bola. Saya mengerti sepak bola dan untuk alasan ini, saya hanya berbicara soal sepak bola," pungkas Benitez di Daily Mail.

"Kami di Tiongkok untuk menyiapkan pertandingan melawan AC Milan dan tur ini berjalan sangat baik. Kami ingin berbicara soal masa kini dan masa depan, yang saya harap saya akan berada di Madrid dalam waktu yang lama," lanjut Benitez.

Kritik Mourinho itu tidak terlepas dari ucapan istri Benitez, Montserrat Seara Benitez yang menyebut Benitez hanya bekerja untuk membersihkan kekacauan yang disebabkan Jose Mourinho di Chelsea, Inter Milan, dan kini Real Madrid.

Mourinho pun membalas kritikan Seara Benitez. Pelatih asal Portugal itu menyebut Benitez hanya langsung menggantikannya di Inter Milan. (Baca Juga: Mourinho Ladeni Istri Benitez).

Bahkan, Mou menyebut Seara harusnya lebih berkonsentrasi mengurusi Benitez ketimbang berkomentar soal dirinya. "Untuknya, saya pikir dia harus menghabiskan waktunya dan jika dia mengurusi diet suaminya, dia akan punya lebih sedikit waktu untuk membicarakan soal saya," pungkas Mourinho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4510 seconds (0.1#10.140)