Ibrahimovic Nyalakan Sinyal Hengkang dari PSG

Kamis, 30 Juli 2015 - 18:16 WIB
Ibrahimovic Nyalakan Sinyal Hengkang dari PSG
Ibrahimovic Nyalakan Sinyal Hengkang dari PSG
A A A
PARIS - Zlatan Ibrahimovic mengaku senang berada di Paris Saint-German (PSG), tapi sang pemain memberi sinyal klub kaya asal Paris itu tidak akan menjadi klub terakhirnya. Ibra bahkan menambahkan bakal memberikan kejutan besar, saat dirinya memutuskan hengkang. Belakangan Ibra memang sempat dikaitkan menjadi target incaran beberapa klub elite Eropa, saat kontraknya hanya menyisakan satu tahun dan hingga kini belum memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes.

Penyerang asal Swedia yang bergabung bersama PSG dari AC Milan pada 2012 lalu, belum lain dikaitkan akan pindah ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Manchester United. Sang pemain juga pernah mengaku tertarik bermain di Amerika Serikat dan akan membela klub baru bentukan David Beckham di MLS (Major League Soccer) yang berbasis di Miami.

(Ikuti Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

Ketika ditanya seputar kemungkinan dirinya hengkang dari PSG, Ibrahimovic mengatakan: "Kemana saya pergi berikutnya? Akan menjadi sebuah kejutan dan ini adalah sebuah kejutan yang besar," ucap Ibra dilansir Sky, Kamis (30/7/2015).

Penyerang berusia 33 tahun itu diketahui telah memainkan peran penting dalam membantu PSG menyabet tiga gelar Ligue 1 secara beruntun dan mencetak lebih dari 100 gol. Pernyataan sang pemain semakin memanaskan spekulasi seputar masa depan Ibrahimovic bersama PSG dengan hanya menyisak satu tahun kontrak.

"Saya setidaknya masih mempunyai satu tahun tersisa dalam kontrak bersama PSG. Saya menikmati waktu saya di sini karena semuanya sangat menyenangkan. Tim semakin membaik dan saya pikir kami adalah skuat yang kuda serta dapat melakukan lebih jauh daripada apa yang telah kita lakukan dalam beberapa tahun belakangan. Jadi pada saat ini saya sangat senang berada di sini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4569 seconds (0.1#10.140)