Awal Agustus Persib Kumpulkan Pemain dan Gelar Latihan

Jum'at, 31 Juli 2015 - 11:29 WIB
Awal Agustus Persib Kumpulkan Pemain dan Gelar Latihan
Awal Agustus Persib Kumpulkan Pemain dan Gelar Latihan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sudah memiliki program dalam waktu dekat. Pada 3 Agustus mendatang, Persib akan mengumpulkan para pemainnya untuk mengikuti latihan jelang hadapi laga persahabatan melawan Arema Cronus dan ajang Piala Indonesia Satu (PIS).

Keputusan ini tentunya ditanggapi positif oleh para pemain. Mereka berharap kondisi kembali normal pasca skuat dibubarkan karena terhentinya kompetisi.

"Saya tentu menyambut baik kabar itu (kembali berkumpul). Kita siap kembali berlatih tanggal 3 (Agustus) nanti. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, saya percaya tim pelatih sudah menyiapkan yang terbaik dan menyesuaikan dengan kondisi kita," ucap kiper Persib, I Made Wirawan yang dilansir situs resmi klub.

Hal senada juga disampaikan Hariono, Tantan dan Dias Angga. Mereka menyambut baik rencana tim menggelar latihan.

"Ini harapan semua pemain sepak bola untuk bisa beraktivitas lagi untuk kompetisi. Yang kedua, senang bisa kumpul lagi dengan teman-teman yang ada di Persib. Mudah-mudahan tetap kompak dan tambah solid," ujar Dias Angga.

"Alhamdulillah, semoga lancar dan tidak ada perubahan lagi. Insya Allah akan ke Bandung tanggal 3 (Agustus). Latihan, siap tidak siap, disiapin saja," ucap Hariono di tempat berbeda.

Soal kondisi fisik, para pemain mengaku tidak khawatir. Sebab selama libur mereka tetap menjaga kondisi fisik dengan menjalani latihan ringan di kediamannya masing-masing.

"Kalau kondisi badan selalu siap. Soalnya saya juga tetap latihan walau hanya ringan. Walaupun ya kalau sendiri berbeda dengan saat latihan bersama tim, terutama soal porsinya juga," ungkap Tantan.

Meski demikian sejauh ini belum diketahui siapa saja yang bakal datang ke sesi latihan nanti. Begitupun dengan kabar para pemain asing Persib seperti Makan Konate dan Ilija Spasojevic.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)