Jangkau Semua Pelanggan di Indonesia, V-Kool Luncurkan Official Store

Senin, 20 Februari 2023 - 15:11 WIB
loading...
Jangkau Semua Pelanggan di Indonesia, V-Kool Luncurkan Official Store
Presiden Direktur V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja saat meresmikan official strore di IIMS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT. V-Kool Indo Lestari memperkenalkan V-Kool Tokopedia Discovery Page, yang memungkinkan pelanggan mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat, hingga layanan purnajual.

BACA JUGA - Apresiasi Pelanggan Setia di Sulawesi, Pertamina Tebar Promo di Hari Pelanggan

Di Tokopedia discovery page, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer V-Kool resmi dan terpercaya di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar.

V-Kool Tokopedia Discovery Page bertujuan memperluas jaringan distribusi V-Kool dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.

Presiden Direktur V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja mengatakan pihaknya telah membangun official store sejak lima tahun lalu untuk mempermudah pelayanan kepada konsumen.

“Kini masyarakat akan makin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ujar Linda saat peresmian di Jakarta dalam pergelaran IIMS 2023, Senin (20/2/2023).

Apa Itu? Kerja sama antara V-Kool dan Tokopedia berawal dari komitmen V-Kool untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.

Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-Kool Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan.

“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan,” tambah Linda Widjaja.

Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia, konsumen cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran.

Untuk pemasangannya bisa dilakukan secara home service tanpa dipungut biaya apapun. Karena harga yang tertera sudah termasuk ongkos pasang ke rumah konsumen.

Selain berbelanja, melalui discovery page ini pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat, hingga layanan purna jual.

Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-Kool di dealer resmi V-Kool serta reseller terdekat dari tempat tinggal mereka.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)