MU Belum Puas Belanja Gelandang

Jum'at, 31 Juli 2015 - 14:02 WIB
MU Belum Puas Belanja Gelandang
MU Belum Puas Belanja Gelandang
A A A
MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal rupanya belum puas mendatangkan pemain baru. Kini manajer kebangsaan Belanda tersebut kabarnya ingin membawa Nicolas Gaitan dari Benfica menuju Old Trafford Stadium.

Menurut laporan Daily Star, Jumat (31/7/2015) Gaitan akan ditebus dengan uang senilai 21 juta pounds atau setara Rp 442 miliar. Jika ia jadi bergabung, MU berarti sudah membeli tiga gelandang di musim panas 2015. Sebelumnya kubu Setan Merah lebih dulu merekrut Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Selain dua nama tadi, MU juga memiliki gelandang lain yang tidak kalah berkualitas. Musim ini lini tengah MU masih dihuni Michael Carrick, Ander Herrera, Juan Mata dan Marouane Fellaini. Jika Gaitan datang, bukan tidak mungkin salah satu dari empat gelandang tersebut bakal dilepas ke klub lain.

Selain Gaitan, MU juga masih berusaha memboyong Pedro Rodriguez dari Barcelona. Pemain kebangsaan Spanyol itu ingin dijadikan sebagai pengganti Angel Di Maria yang kemungkinan besar akan dijual ke Paris Saint Germain.

Sama seperti Gaitan, Pedro akan dibeli dengan harga 21 juta pounds (30 juta euro). Namun MU tidak akan membayarnya secara langsung. Pada tahap awal, mereka bakal memberikan 25 juta euro atau Rp 368 miliar. Sisanya berupa bonus yang akan dibayar pada akhir musim 2015/2016. (Baca juga: Penyerang Barcelona Siap Angkat Koper Usai Piala Super Eropa)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2272 seconds (0.1#10.140)