Dua Pemain Lagi, Skuat Persiba Bakal Komplet

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 07:00 WIB
Dua Pemain Lagi, Skuat Persiba Bakal Komplet
Dua Pemain Lagi, Skuat Persiba Bakal Komplet
A A A
BANTUL - Persiba Bantul makin mendekati tahap akhir persiapan jelang mengikuti ajang Piala Kemerdekaan. Kini mereka tinggal menunggu kepastian dari dua pemain yaitu Dinan Yahdan Javier dan Slamet Nurcahyo.

Manajer Persiba Bantul, Endro Guntoro menyebutkan bawha dua pemain tersebut sudah disodorkan kontrak kerja. Namun keduanya belum memberikan keputusan pada pihak klub.

Menurut Endro, keberadaan Slamet Nurcahyo bisa melengkapi kekuatan di lini tengah. Eks pemain Persebaya Surabaya itu bisa mengemban peran sebagai gelandang serang.

Slamet Nurcahyo sendiri sudah terlihat mengikuti latihan bersama Persiba di Stadion Sultan Agung Bantul. Namun keberadaannya hanya berlangsung dalam waktu singkat.

"Yang pasti dengan bergabungnya Slamet akan membuat lega karena kemampuannya bakal melengkapi kebutuhan tim kami di sektor gelandang serang," ucap Endro.

Sementara Dinan Yahdan Javier, ia sudah memperkuat Persiba di laga uji coba. Jika dua pemain ini sudah bergabung, maka Persiba menyatakan dirinya siap 100% mengikuti ajang Piala Kemerdekaan bentukan Tim Transisi. (Baca juga: Ikut Piala Kemerdekaan, Persiba Butuh 20 Pemain)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7502 seconds (0.1#10.140)