Lomachenko: Gervonta Davis Habisi Ryan Garcia dalam Jarak Dekat

Selasa, 21 Februari 2023 - 11:11 WIB
loading...
Lomachenko: Gervonta Davis Habisi Ryan Garcia dalam Jarak Dekat
Lomachenko: Gervonta Davis Habisi Ryan Garcia dalam Jarak Dekat/The Sun
A A A
Vasiliy Lomachenko mengungkapkan Gervonta Davis akan menghabisi Ryan Garcia dalam duel jarak dekat. Pemegang gelar tiga divisi asal Ukraina ini baru-baru ini memberikan prediksinya tentang laga 12 ronde seberat 61,6 kg antara Ryan Garcia vs Gervonta Davis."Saya rasa Davis akan menghabisi dia (Garcia)," tambah Lomachenko, sembari menolak menyebutkan ronde yang dimaksud.



Gervonta Davis yang berasal dari Baltimore dan Ryan Garcia dari Victorville, California, yang akan tayang di saluran televisi berbayar Showtime pada tanggal 15 April di Las Vegas. "Saya katakan sebelumnya, ini adalah pertarungan yang sangat menarik," kata Lomachenko kepada sekelompok wartawan di Fox Theatre, Pomona, California, akhir pekan lalu, dalam kartu pertandingan yang juga menampilkan Luis Nery dan Azat Hovhannisyan.

"Itu tergantung bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk laga ini, jika mereka [keduanya] mempersiapkan diri 100%. Ini akan menjadi sangat, sangat menarik dan sangat sulit, sulit bagi keduanya karena mereka memahami tinju."

"Menurut saya, pendapat saya, Gervonta Davis akan menang karena dia sangat teknis, dia memiliki kekuatan, dia memiliki kecepatan, dan dia tahu bagaimana dia harus bergerak. Dan dia selalu melawan orang yang lebih besar [dan lebih tinggi] darinya."

Pada hari Sabtu dilaporkan bahwa Davis (28-0, 26 KO) dan Garcia akhirnya menandatangani kontrak. Keduanya telah menyetujui persyaratan pada akhir tahun lalu.



Meskipun demikian, negosiasi belum sepenuhnya berjalan mulus antara tim kedua petinju, terutama jika pernyataan publik dari promotor Garcia, pendiri Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, dapat dipercaya. De La Hoya baru-baru ini mempermasalahkan Premier Boxing Champions, tim yang dipimpin oleh Al Haymon yang mendukung Davis, karena ia tidak setuju dengan persyaratan klausul pertandingan ulang. Masalah tersebut kabarnya telah diselesaikan.

Rintangan lain yang baru-baru ini diselesaikan adalah status hukum Davis. Davis mengaku bersalah pada Kamis lalu di kampung halamannya atas empat dakwaan dari insiden tabrak lari pada November 2020. Hukumannya akan dijatuhkan pada 5 Mei, yang berarti potensi hukuman penjara tidak akan menghalangi pertarungannya dengan Garcia.

Lomachenko sendiri kemungkinan besar akan terlibat dalam sebuah laga penting dalam divisi lightweight pada bulan Mei, melawan juara tak terbantahkan dalam divisi ini, Devin Haney.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)