Minim Pemain Baru, Arsenal Yakin Bisa Kalahkan Chelsea

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 11:06 WIB
Minim Pemain Baru, Arsenal Yakin Bisa Kalahkan Chelsea
Minim Pemain Baru, Arsenal Yakin Bisa Kalahkan Chelsea
A A A
LONDON - Arsenal belum memberikan kejutan di bursa transfer musim panas 2015. Sejauh ini kubu Meriam London baru mendatangkan Petr Cech dari Chelsea, tim yang akan mereka hadapi di ajang Community Shield, Minggu (2/8/2015).

Meski terlihat santai di bursa transfer, Arsenal tetap percaya diri menghadapi skuat The Blues. Mereka yakin bisa mengangkat trofi Community Shield tahun ini.

"Semua tahu ini bukanlah laga persahabatan. Ini pertandingan yang penting dan kami ingin memenangkannya. Jika bisa mewujudkan itu, kami yakin bakal merasa lebih percaya diri dalam menghadapi musim ini," ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Sayangnya rasa percaya diri Wenger tidak didukung dengan catatan sejarah. Manajer kebangsaan Prancis itu belum pernah mengalahkan Jose Mourinho. Dalam 13 pertemuannya dengan tim asuhan Mourinho, Arsenal selalu gagal memetik kemenangan.

Di sisi lain, Chelsea makin kompak setelah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Baru-baru ini mereka sukses mengalahkan Barelona yang berstatus sebagai juara Liga Champions 2014/2015.

Skuat Chelsea juga makin bewarna menyusul keberadaan Radamel Falcao. Publik masih menantikan aksi terbaik sang pemain setelah tampil buruk bersama Manchester United di musim lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6453 seconds (0.1#10.140)