De Rossi Kecewa dengan AS Roma

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 12:03 WIB
De Rossi Kecewa dengan AS Roma
De Rossi Kecewa dengan AS Roma
A A A
ROMA - Wakil kapten AS Roma, Daniele De Rossi belum bisa melupakan hasil buruk yang diterima timnya saat menghadapi Bayern Muenchen di ajang Liga Champions, 22 Oktober 2014 lalu. Bermain di babak penyisihan grup, Roma dipermalukan dengan skor telak 1-7.

Menurut De Rossi, saat itu Roma tampil terlalu percaya diri. Hal tersebut dijadikan sang pemain sebagai biang keterpurukan I Lupi di Liga Champions.

"Awalnya saya sangat optimistis. Saya mengatakan itu ketika konfrensi pers sebelum pertandingan," ucap De Rossi pada Sky Sport Italia.

"Setelah pertandingan, kami sepakat bahwa tim bermain sangat terbuka. Kami terlalu sombong. Namun pengalaman akan membawa kami menjadi lebih baik lagi. Menghadapi tim seperti Bayern, kami harus memberi perlawanan lebih keras lagi," tambahnya.

Musim lalu perjalanan Roma di Liga Champions hanya bertahan hingga babak penyisihan grup. De Rossi Cs kalah saing dengan Muenchen dan Manchester City. Roma hanya memiliki lima poin, hasil satu kemenangan, dua kali imbang dan tiga kekalahan.

Musim ini Roma kembali ke ajang Liga Champions. Mereka langsung lolos ke babak penyisihan grup karena menyandang status sebagai runner up Liga Italia Serie A.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3615 seconds (0.1#10.140)