Inter Pekerjakan Jovetic Hingga 2019

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 13:00 WIB
Inter Pekerjakan Jovetic Hingga 2019
Inter Pekerjakan Jovetic Hingga 2019
A A A
MILAN - Inter Milan akhirnya menuntaskan transfer Stevan Jovetic. Pemain kebangsaan Montenegro itu diboyong dari Manchester City dengan status pinjaman, namun wajib dipermanenkan pada musim berikutnya.

Jovetic telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Kepindahan sang pemain sudah diumumkan dalam situs resmi Inter dan Manchester City.

"Stevan Jovetic telah menandatangani kontrak untuk Inter dengan status pinjaman satu tahun dan punya kewajiban untuk transfer permanen," bunyi pernyataan The Citizens.

"FC Internazionale mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk transfer Stevan Jovetic. Striker asal Montenegro itu telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2019," jelas pernyataan Inter.

Hadirnya Jovetic disambut postif oleh Erick Thohir. Presiden Inter Milan itu mengaku terkesan dengan penampilan sang pemain.

"Kami senang mengumumkan kedatangannya. Dia pemain penting dan akan membuat lini serang kami menjadi lebih baik. Pelatih Roberto Mancini akan mendapatkan yang terbaik darinya. Selamat datang Stevan, Forza Inter," ungkap Erick.

Sejauh ini rincian biaya transfer belum diketahui secara pasti. Namun Football Italia melaporkan bahwa Inter akan mengeluarkan 3 juta euro untuk meminjamnya pada musim ini. Setelah itu I Nerazzurri diharuskan membayar 12 juta euro untuk mempermanenkan statusnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)