Perang Hecking vs Guardiola di Piala Super Jerman 2015

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 21:02 WIB
Perang Hecking vs Guardiola di Piala Super Jerman 2015
Perang Hecking vs Guardiola di Piala Super Jerman 2015
A A A
WOLFSBURG - Musim kompetisi sepak bola Jerman 2015/2016 bakal bergulir beberapa jam lagi yang ditandai dengan pertandingan Piala Super antara Wolfsburg melawan Bayern Muenchen di Volkswagen Arena, Sabtu (1/8/2015) waktu setempat atau Minggu (2/8/2015) dini hari WIB. Kedua pelatih masing-masing tim mulai menebar perang urat syaraf demi membawa pulang trofi pertama musim ini.

Pertandingan kali ini akan mempertemukan Muenchen sebagai juara bertahan Bundesliga dengan Wolfsburg sebagai pemilik gelar DFB Pokal musim lalu. Jika menang, kedua tim akan saling mencatat sejarah.

Muenchen tengah membidik gelar kelimanya untuk menyamai torehan Borussia Dortmund. Sedangkan Wolfsburg bersiap menyambut trofi pertamanya jika mampu menang dalam pertandingan kali ini.

Duel nanti pun diprediksi bakal sengit setelah musim lalu keduanya juga saling balas kemenangan. Muenchen yang sempat menang 2-1, gantian dihajar empat gol di markas Wolfsburg dengan kekalahan 1-4 di kompetisi Bundesliga.

Guardiola mengindikasikan timnya tak ingin kehilangan gelar perdananya musim ini. Perang urat syaraf pun diumbar manajer yang diisukan bakal hengkang musim ini pada calon lawannya dini hari nanti.

"Jika Anda kalah dalam pertandingan ini dari tim besar, maka ini adalah kejuaraan yang besar. Tetapi jika Anda menang dari tim besar, maka ini hanyalah gelar yang kecil," ujar pelatih asal Spanyol dilansir laman resmi turnamen.

Wolfsburg tak mau gentar dengan bakal menjanjikan perlawanan yang imbang pada Muenchen. "Kami akan memberi Bayern perlawanan yang imbang," tegas manajer Dieter Hecking. "Bayern adalah patokan bagi kami," timpal pemain baru Die Wolf, Max Kruse.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6792 seconds (0.1#10.140)