Tantang La Viola, Barcelona Tanpa Kuartet Latin

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 22:09 WIB
Tantang La Viola, Barcelona Tanpa Kuartet Latin
Tantang La Viola, Barcelona Tanpa Kuartet Latin
A A A
BARCELONA - Barcelona tidak menurunkan kekuatan penuh saat dijamu Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, pada ajang International Champions Cup (ICC) 2015, Minggu (2/8/2015). Meski sudah latihan bersama di Ciutat Esportiva, Kamis(30/7/2015), Lionel Messi, Javier Mascherano, Dani Alves, dan Nemyar Jr masih disimpan tenaganya oleh Pelatih Luis Enrique.

Enrique hanya memboyong 18 pemain ke Florence, yakni kiper Ter Stegen, Jordi Masip, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Pedro, Andres Iniesta, Luis Suarez, Rafinha, Marc Bartra, Jordi Alba, Sergi Roberto, Vermaelen, Sandro, Munir, Halilovic, dan dua pemain yang diambil dari Barcelona B Sergi Samper dan Gerard Gumbau.

Selain empat pemain Latin yang diisitirahatkan lantaran baru saja membela negara masing-masing di Copa America 2015, Barcelona juga tidak diperkuat dua rekrutan anyar Arda Turan dan Douglas yang mengalami cedera.

Sementara Adriano Correia dan Jeremy Mathieu, juga tidak 100% fit. Adriano mengalami cedera pada otot kaki kanannya, dan Mathieu mengalami infeksi telinga menyusul serangan flu dan akan tetap di Barcelona sebagai tindakan pencegahan

"Saya berharap Barcelona bisa merebut enam trofi musim ini. Itu akan menjadi sebuah prestasi. Kami sangat antusias menghadapi musim baru dan optimistis sebagaimana musim lalu," kata gelandang Barcelona Sergi Roberto

Perkiraan Pemain
Fiorentina: Sepe; Tomovic, Rodriguez, Basanta; Joaquin, Ilicic, Suarez, Valero, Alonso; Gomez, Babacar
Pelatih: Paulo Sousa

Barcelona: Ter Stegen; Adriano, Pique, Mathieu, Bartra; Rakitic, Iniest, Busquets; Munir, Suarez, Pedro
Pelatih: Luis Enrique
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)