Tumbangkan Muenchen, Lord Bendtner Bantu Wolfburg Cetak Sejarah

Minggu, 02 Agustus 2015 - 04:35 WIB
Tumbangkan Muenchen, Lord Bendtner Bantu Wolfburg Cetak Sejarah
Tumbangkan Muenchen, Lord Bendtner Bantu Wolfburg Cetak Sejarah
A A A
WOLFSBURG - VFL Wolfburg secara mengejutkan berhasil menumbangkan Bayern Meunchen dalam perebutan gelar juara Piala Super Cup yang berlangsung di Volkswagen Arena, Minggu (2/8/2015) WIB. Kemenangan tersebut juga sekaligus menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Wolfsburg yang sebelumnya sama sekali tidak pernah mendapatkan gelar juara Piala Super Jerman.

Selain itu, kemenangan Wolfburg kali ini juga menjadi sebuah catatan tersendiri bagi Nicklas Bendtner. Pasalnya, mantan penyerang Arsenal yang sempat dianggap telah kehilangan ketajaman, nyatanya malah berhasil keluar sebagai penentu kemenangan.

Bagaimana tidak, Bendtner yang baru diturunkan di menit-70, berhasil menggagalkan kemenangan Bayern Meunchen dengan gol penyeimbang yang dicetaknya di menit 89. Hasil imbang 1-1 akhirnya memaksa kedua tim untuk memperebutkan trofi dari titik putih.

Dan di babak ini, Bendtner kembali keluar sebagai sosok penentu kemenangan. Kegagalan Xabi Alonso yang menjadi penendang kedua Muenchen, membuat gol yang dicetak Bendner secara otomatis membawa Wolfsburg keluar sebagai juara Piala Super Jerman.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5807 seconds (0.1#10.140)