Terobsesi Selfie, Keane Sindir Pemain Arsenal

Minggu, 02 Agustus 2015 - 09:06 WIB
Terobsesi Selfie, Keane Sindir Pemain Arsenal
Terobsesi Selfie, Keane Sindir Pemain Arsenal
A A A
LONDON - Mantan kapten Manchester United Roy Keane tidak melihat Arsenal sebagai tim yang berambisi untuk memperebutkan gelar Liga Inggris di musim ini. Pasalnya, pemain hanya terobsesi dengan selfie dan mempertontonkan ketampanan serta keseksian tubuhnya. Hal itu diutarakan Keane jelang laga Community Shield melawan Chelsea di Stadion Wembley.

Tim besutan Arsene Wenger dianggap sebagai ancaman serius Chelsea dalam mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Munculnya prediksi seputar hal tersebut menyusul kedatangan kiper berpengalaman Petr Cech dari rival mereka di London.

Kendati demikian, anggapan itu seakan dipatahkan oleh Keane. Dia menuduh pemain The Gunners hanya ingin mencari hiburan semata tanpa memikirkan bagaimana merebut trofi di musim ini.

"Ini selalu terjadi di setiap tahunnya. Ada banyak pemain Arsenal yang gemar dengan selfie. Alih-alih ingin fokus untuk memenangkan gelar Premier League, namun mereka hanya asyik untuk memamerkan keseksian tubuh, ketampanan, dan gaya rambut mereka daripada memenangkan pertandingan sepak bola, yang merupakan keharusan," terang Keane, seperti dikutip Fourfourtwo, Minggu (2/8/2015).

Keane tak menampik bahwa Arsenal memiliki segudang pemain kelas dunia. Namun kebiasaan selfie setelah pertandingan sudah tentu akan mengganggu rencana klub dalam merebut trofi juara di musim ini.

"Mereka punya pemain bagus, benar-benar pemain bagus, itu hanya satu atau dua pemain di mana mereka lebih tertarik pada selfie," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9800 seconds (0.1#10.140)