Mourinho Membumi Jelang Hadapi Arsenal

Minggu, 02 Agustus 2015 - 11:25 WIB
Mourinho Membumi Jelang Hadapi Arsenal
Mourinho Membumi Jelang Hadapi Arsenal
A A A
LONDON - Jelang menghadapi Arsenal di pertandingan berebut trofi Community Shield, pelatih Chelsea Jose Mourinho terlihat lebih membumi. Pelatih yang kerap membuat psywar dengan melempar cibiran pada calon lawan, mengatakan timnya tidak akan memenangkan pertandingan semudah dulu.

Mou, sapaan Mourinho, akan memimpin Chelsea dalam pertandingan yang mempertemukan juara Liga Inggris dan juara Piala FA, Minggu (2/8/2015). Jelang duel prestisius itu, Mou berbicara tentang peta kekuatan tim yang berlaga di Inggris.

"Kami akan pergi ke kompetisi domestik paling sulit di dunia (setelah laga Community Shield -red), akan ada lebih banyak kekalahan dan poin yang hilang untuk tim elit Liga Primer," kata bekas pelatih Real Madrid, dikutip Eurosports, Minggu (2/8/2015).

Mou dan skuatnya tentu bermaksud mengamankan trofi Community Shield 2015, sebagai bekal mengarungi kompetisi Liga Premier Inggris musim 2015/2016.

"Ini adalah pekerjaan di mana pengalaman sangat, sangat penting. Memang ada saat ketika pengalaman berseberangan dengan kondisi fisik seseorang," lanjut Mourinho.

Laga Community Shield akan digelar di Wembley Stadium, di Kota London. Bagi kedua tim, ini merupakan Derby London ketiga di kompetisi yang telah berusia 107 tahun tersebut. (Baca Juga : Preview Arseal vs Chelsea, Laga Panas Perdana)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0456 seconds (0.1#10.140)