Juventus Segera Cari Pengganti Khedira

Minggu, 02 Agustus 2015 - 13:57 WIB
Juventus Segera Cari Pengganti Khedira
Juventus Segera Cari Pengganti Khedira
A A A
MARSEILLE - Juventus harus memutar otak mencari pengganti Sami Khedira yang dilaporkan mengalami cedera jelang laga kontra Lazio, akhir pekan depan. Eks pemain Real Madrid itu rencananya melakoni debut kompetitif di Piala Super Italia.

Khedira urung melakoni debut kompetitifnya di Piala Super Italia saat Si Nonya Tua menghadapi Lazio di Sianghai, China, Sabtu (8/2/2015). Hal itu disampaikan langsung pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

"Khedira dipastikan tak akan bermain untuk Piala Super Italia," kata Allegri, dikutip Football Italia, Minggu (2/8/2015).

Khedira dilaporkan dibekap cedera hamstring saat timnya menghadapi Olympique Marseille dalam pertandingan bertajuk persahabatan. Laga tersebut merupakan pertandingan pertama Khedira berseragam Juventus. (Baca juga : Menyedihkan, Khedira Cedera di Laga Perdana)

Sebelum bergabung dengan Juventus, Khedira telah membela Real Madrid sejak 2010. Gelandang tim nasional jerman diboyong dari Stuttgart dengan biaya 13 juta poundsterling atau sekitar Rp400 miliar. Bersama Madrid juga ia berhasil meraih dua tropi La Liga pada musim 2010/11 dan 2013/14. Satu tropi piala dunia antar klub, satu kali juara liga champions, UEFA Super Cup dan Copa Del Rey.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2321 seconds (0.1#10.140)