Keown Dukung Arsenal Gaet Benzema

Minggu, 02 Agustus 2015 - 15:46 WIB
Keown Dukung Arsenal Gaet Benzema
Keown Dukung Arsenal Gaet Benzema
A A A
LONDON - Bek legendaris Arsenal, Martin Keown mengungkapkan, Arsenal akan tak tersentuh jika berhasil mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid. Keown yakin, Benzema bakal membuat Arsenal menjadi favorit juara Liga Inggris.

"Saya pikir, tidak ada keraguan soal itu. Saya telah berada di sana ketika pemain papan atas datang. Mereka membuat Anda terasa tidak tersentuh dan di luar, lawan melihat betapa bagusnya Anda dulu dan Anda jauh lebih baik sekarang," ujar Keown di Sports Mole.

Belakangan ini, Arsenal terus dikaitkan dengan Benzema. Klub asuhan Arsene Wenger ini ingin mendatangkan Benzema demi mempertajam lini depan mereka yang dianggap tumpul.

Dalam perkembangannya, agen Benzema sempat menolak tawaran Arsenal dan bersikeras, kliennya bakal bertahan di Real Madrid. Namun, kabar terkini menyebut, Madrid telah setuju dengan tawaran Arsenal di angka 40 juta poundsterling atau Rp841 miliar.

"Mengapa tidak mengincar benzema untuk bermain sebagai penyerang tengah. Saya pikir, Manchester United juga ingin mendapatkan penyerang seperti Arsenal. Jadi, dua klub ini akan saling berebut untuk mendapatkan penyerang di menit-menit terakhir.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7963 seconds (0.1#10.140)