Tridente Barcelona Bidik Rekor Sensasional Musim Ini

Minggu, 02 Agustus 2015 - 18:15 WIB
Tridente Barcelona Bidik Rekor Sensasional Musim Ini
Tridente Barcelona Bidik Rekor Sensasional Musim Ini
A A A
BARCELONA - Neymar sudah kembali berlatih dan kepulangan lebih awal Lionel Messi ke Camp Nou, membuat lini depan skuat Luis Enrique sempurna menyambut Liga Spanyol musim 2015-2016. Setelah menjalani beberapa laga pra musim, ini pertama kalinya juru gedor Barcelona lengkap berkumpul. Trio yang penyerang yang terdiri dari pemain asal Argentina, Brazil dan Uruguay, dipastikan akan kembali menggebrak musim ini.

Bila musim lalu Suarez tidak bisa bergabung bersama Neymar dan Messi di awal musim, lantaran hukuman FIFA. Kali ini tridente La Blaugrana -julukan Barca- akan tampil lengkap sejak awal dan ini menjadi sinyal berbahaya buat rival-rival Catalan. Pasalnya pada musim lalu trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar) telah mengejutkan Eropa dengan rentetan gol fantastis yang mereka ciptakan.

Dilansir Marca, Minggu (2/8/2015) pada musim terakhir trio MSN menjadi mesin gol Barcelona untuk sekaligus mencetak rekor sebagai trio penyerang tersubur sepanjang sejarah Liga Spanyol. Sebelumnya tidak ada yang mampu mencetak total 122 gol dalam satu musim di semua kompetisi dan MSN sukses melakukannya. Sebelumnya label trio penyerang paling tajam di Spanyol adalah milik Real Madrid dengan lini depan yang terdiri dari Benzema, Higuain dan Cristiano Ronaldo pada periode 2011-2012 yang mencetak 118 gol saat era pelatih Jose Mourinho.

Bila musim terakhir trio Barca mampu melesatkan 122 gol yang sempat minus Suarez selama kurang lebih tiga pekan. Kali ini trio MSN yang tampil lengkap sejak awal, apakah mampu mencetak 140 gol untuk musim 2015-2016, mendatang. Target ini bukan sesuatu yang berlebihan, apabila melihat pencapaian mereka musim lalu. Kita tunggu saja apakah trio MSN milik Barcelona akan kembali mencuri perhatian musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)