Bali United Tekuk Indonesia All Star, Indra Sjafri Belum Puas

Minggu, 02 Agustus 2015 - 19:06 WIB
Bali United Tekuk Indonesia All Star, Indra Sjafri Belum Puas
Bali United Tekuk Indonesia All Star, Indra Sjafri Belum Puas
A A A
BANYUWANGI - Skuat Bali United menutup petualangannya di pentas Sunrise of Java Cup 2015 dengan manis. Tim berjuluk Pasukan Tridatu itu menang telak atas Indonesia All Star 4-2 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu (2/8) sore.

Dua pemain Bali United masing-masing memborong dua gol. Sukarja mencetak dua gol lewat heading masing-masing di menit 28 dan 39. Sedangkan dua gol lagi dibukukan pemain pengganti, Lerby Elandy di menit 71 dan 88.

Sementara dua gol Indonesia All Star dicetak Adam Malis melalui tendangan bebas pada menit 51. Satu lagi dicetak di melalui sundulan kepala pemain belakang, Vava Mario Zagalo yang masuk menggantikan Asep Berlian.

Meski melakukan rotasi pemain di semua lini, kekuatan Bali United tak jauh beda saat mengalahkan Persewangi 3-1. Beberapa pemain inti seperti Bayu Gatra bahkan tidak masuk dalam line-up pemain.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk tampil, selain itu tidak ada jeda istirahat tidak mungkin kami paksakan pemain bermain tidak terus,''ujar Pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Meski berhasil menang telak, mantan Pelatih Timnas U-19 ini mengaku kurang puas dengan permainan yang ditunjukkan timnya di lapangan. "Secara permainan belum puas. Masih ada beberapa kelemahan di semua lini. Turnamen ini menjadi pelajaran buat kami untuk membenahi diri,''ujarnya.

Sehari sebelumnya, Bali United mampu membungkam tuan rumah Persewangi Banyuwangi dengan skor 3-1. (Baca juga: Bali United Beri Persewangi Pil Pahit Kedua)

Sementara Asisten Pelatih Indonesia All Star, M Zein Alhadad mengatakan anak asuhnya sudah tampil maksimal dengan kekuatan yang ada, "Skuad kami minim. Rotasi juga kurang berjalan, karena ada beberapa kemampuan pemain terlalu jauh gapnya,''ujar pria yang akrab dipanggil Mamak ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)