Arema Atau Bali United: Juara Ditentukan Surplus Gol

Minggu, 02 Agustus 2015 - 19:55 WIB
Arema Atau Bali United: Juara Ditentukan Surplus Gol
Arema Atau Bali United: Juara Ditentukan Surplus Gol
A A A
BANYUWANGI - Sukses Bali United mengalahkan Indonesia All Star 4-2, Minggu (2/8) membuat persaingan perebutan gelar juara Sunrise of Java Cup 2015 masih sengit. Sebab, Bali United berada di posisi kedua dengan mendulang poin 6 sama yang diraih Arema Cronus di posisi puncak.

Namun, Arema masih menyisahkan satu pertandingan lagi melawan Persewangi Banyuwangi, Senin (3/8). Menurut Ketua Penyelenggara Heryanto Aliong, dalam ajang ini penentuan peringkat ditentukan dengan sistem produktifitas gol jika poin sama.

"Produktifitas gol dulu, kalau sama baru dilanjutkan head to head. Jadi, pertandingan terakhir, Arema masih harus berjuang cari poin minimal imbang untuk bisa juara,''ucapnya.

Jika menggunakan sistem produktifitas gol, Arema memang tidak bisa tampil setengah hati. Sebab, saat ini Arema dan Bali United selain memiliki poin sama, jumlah agregat gol kedua tim juga sama surplus tiga.

Total Bali United membukukan delapan gol dan kemasukan lima gol. Sedangkan Arema membukukan lima gol dan kemasukan dua gol. Sedangkan Persewangi dan Indonesia All Star sudah tertutup kemungkinan meraih gelar juara.

Dari tiga pertandingan, Indonesia All Star baru mendulang 3 poin. Hasillebih buruk di raih Persewangi setelah dua lagi belum mendapatkan poin sama sekali. "Persewangi tentu tidak ingin kalah, pertandingan terakhir masih menentukan,''ucap Aliong
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)