Ozil Bisa Jadi yang Terbaik Sekarang

Minggu, 02 Agustus 2015 - 19:59 WIB
Ozil Bisa Jadi yang Terbaik Sekarang
Ozil Bisa Jadi yang Terbaik Sekarang
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mendukung Mesut Ozil untuk menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim 2015/16. Wenger menilai, Ozil sangat layak untuk mendapat penghargaan tersebut.

"Dia menunjukan otoritas lebih dalam membaca permainan daripada yang sebelumnya. Di paruh kedua musim lalu, kami melihat ada intelejensia dalam operannya, daya tahan, dan saya percaya, dia dapat menjadi salah satu pemain terbaik musim 2015/16," pungkas Wenger di Sports Mole.

Wenger menambahkan, orang-orang saat ini telah menilai positif permainan Ozil dan sang gelandang pun sedang menikmati permainannya. Pelatih asal Prancis ini mpun menilai, Ozil telah menjelma menjadi pemain penting bagi Arsenal.

Namun demikian, pelatih berjuluk The Professor ini punya satu keinginan dari Ozil. "Saya juga ingin dia mencetak lebih banyak gol karena dia pemain yang berposisi sebagai penyerang dan punya penyelesaian akhir yang bagus," tutup Wenger.

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid dua tahun lalu. Di awal-awal karirnya bersama Arsenal, Ozil dipandang sebelah mata lantaran dianggap belum tampil maksimal.

Di musim lalu, Ozil tampil 31 kali dan mencetak lima gol. Hingga kini, Ozil sudah mempersembahkan dua titel Piala FA dan satu titel juara Community Shield.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)