Merapat ke PSG, Di Maria Bersiap Tes Medis

Minggu, 02 Agustus 2015 - 21:40 WIB
Merapat ke PSG, Di Maria Bersiap Tes Medis
Merapat ke PSG, Di Maria Bersiap Tes Medis
A A A
PARIS - Kepindahan Angel di Maria dari Manchester United menuju Paris Saint-German (PSG) tinggal selangkah lagi, saat winger asal Argentina itu tengah bersiap menjalani tes medis dalam 24 jam kedepan. Klub kaya asal Paris tersebut kabarnya harus merogoh kocek sebesar 44 juta pounds atau setara Rp926 miliar untuk mengamankan jasa mantan gelandang Real Madrid itu pada bursa transfer musim panas.

Sebelumnya sinyal kepergiaan Di Maria dari Old Trafford menguat setelah sang pemain tidak termasuk dalam skuat besutan Louis van Gaal ketika menjalani tur pramusim. Bahkan pelatih asal Belanda itu mengaku tidak mengetahui keberadaan anak asuhnya. Di Maria memang punya libur lebih lama dibanding penggawa Setan Merah -julukan United- lainnya, usai memperkuat negaranya di ajang Copa America 2015.

(Baca Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

Tapi saat pemilik nomor tujuh di United seharusnya kembali, Ia tidak kunjung berada dalam tim. Meski sempat tampil cemerlang bersama United dengan mencetak tiga gol dalam empat laga awal, namun kinerja Di Maria semakin memudar. Buntutnya sang pemain jarang mendapatkan kesempatan di skuat utama besutan Van Gaal. Kini saat United bersiap menyambut musim baru dengan mendatangkan beberapa pemain seperti Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Di Maria semakin menuju pintu keluar Old Trafford, apalagi United sedang bersiap memberikan Ashley Young kontrak baru untuk memperpanjang masa baktinya. Guna mengantisipasi kepergian Di Maria, United kabarnya ingin mendatangkan pengganti yang sepadan yakni penyerang Barcelona, Pedro. Wajib ditunggu dalam 24 jam kedepan bagaimana nasib Di Maria.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)