Benteke Cetak Gol, Liverpool Menang di Laga Uji Coba

Senin, 03 Agustus 2015 - 01:00 WIB
Benteke Cetak Gol, Liverpool Menang di Laga Uji Coba
Benteke Cetak Gol, Liverpool Menang di Laga Uji Coba
A A A
SWINDON - Liverpool memetik hasil positif di laga uji coba. Menghadapi Swindon Town, Minggu (2/8/2015) Liverpool menang tipis 2-1.

Pemain yang baru direkrut Liverpool, Christian Benteke menunjukkan kualitasnya di laga ini. Ia berhasil membuka keunggulan timnya saat pertandingan memasuki babak kedua. Tepatnya di menit 48, Benteke sukses meneruskan umpan Joao Carlos menjadi gol.

Pada laga ini Liverpool coba menduetkan Benteke dengan pemain baru lainnya, Roberto Firmino. Meski belum teruji ketajamannya, mereka tampil cukup memuaskan. Namun aksi Benteke dan Firmino hanya bisa disaksikan selama 68 menit. Keduanya ditarik keluar untuk digantikan pemain muda, Oluwaseyi Ojo dan Ryan Kent.

Lima menit sebelum pergantian itu, gawang Liverpool yang dikawal Adam Bogdan sempat kebobolan. Swindon menyamakan skor lewat aksi Jonathan Obika.

Untungnya skenario pergantian pemain tersebut berakhir dengan hasil positif. Di menit 87 Ojo sukses mencetak gol dan mengubah keadaan menjadi 2-1. Gol yang dicetak Ojo berawal dari umpan pemberian Kolo Toure.

Hasil ini jadi modal positif buat Liverpool jelang hadapi Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Pada 9 Agustus nanti, tim asuhan Brendan Rodgers itu bakal melakoni laga tandang perdana melawan Stoke City di Britannia Stadium.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3563 seconds (0.1#10.140)